Kamis, 18 April 2013

Undangan Ramadhan


No       :  010 / MF / II / 2012                                                 Pekanbaru, 07 Oktober 2012
Lamp   :  _
Hal      :  Undangan Rapat Pembentukan Panitia Qurban
Assalamualaikum Wr, Wb…..
Alhamdulillah, semoga kita semua selalu dalam taufiq dan hidayah dari Allah SWT. Syukur atas semua anugrah yang diberikan_Nya kepada kita. Shalawat beserta salam senantiasa tercurahkan kepada baginda Rosulullah Shallallau Alaihi Wassalam serta keluarga, sahabat dan semua pengikutnya.
Sehubungan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idhul Adha / hari raya Qurban 1433 H, kami dari Pengurus Masjid Fatimah mengundang Bapak/Ibu warga Perumahan Paus Flower Residence untuk dapat menghadiri acara rapat pembentukan panitia Qurban yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:
Hari / tanggal  : Senin, 08 Oktober 2012
Tempat            : Masjid Fatimah Komplek Perumahan Paus Flower Residence
Waktu             : Ba’da Isya s/d Selesai
Acara               : Pembentukan Panitia Qurban
Demikianlah surat undangan rapat ini kami sampaikan, dengan harapan bapak ibu dapat memaklumi terselenggaranya rapat pembentukan panitia Qurban tersebut.  Atas perhatian dan dukungannya, kami ucapkan terimakasih.
 Wassalamualaikum Wr, Wb…..
Mengetahui
Pengurus Masjid Fatimah

     Ketua                                                                                                                      Sekretaris


Abdul Hamid                                                                                                                Zulkifli




Tidak ada komentar:

Posting Komentar